Sabtu, 18 Juni 2011

Manga Kamen Rider Spirits

CERITA:
 Kamen Rider SPIRITS merupakan adaptasi manga yang sedang berlangsung dari cerita Kamen Rider manga yang digambar oleh kenichi muraeda ini adalah manga yang bercerita tentang cyborg yang mirip belalang yang biasa disebut "kamen Rider" Kamen Rider Spirits Berfokus pada sepuluh Rider Pertama yaitu:Ichigo,nigo,v3,riderman,X,amazon,Stronger,sky,Super 1,Zx(dibaca z cross bukan ZX) 


SINOPSIS:

Menyusul akhir seri Kamen Rider Super-1 televisi, Kamen Rider Spirits dimulai dengan mengikuti kehidupan para Penunggang Kamen asli dalam cerita berdiri sendiri berbagai. Manga kemudian memperkenalkan Kamen Rider kesepuluh, Kamen Rider ZX, mengabaikan peristiwa kelahiran ke-10! Penunggang Kamen Semua Bersama! khusus televisi dan membuat cerita asal alternatif. Manga juga ikatan cerita berakhir longgar dari berbagai serial TV, seperti bagaimana Riderman selamat Ledakan Roket Pluton dan mengapa pasangan kuat itu, Tackle, tidak pernah diakui sebagai Kamen Rider.
RINGKASAN:              
Kamen Rider Spirits terdiri dari tiga chapter yang berbeda, masing-masing berfokus pada Kamen Rider yang berbeda. chapter pertama adalah terdiri dari beberapa berdiri sendiri cerita yang berfokus pada sembilan asli Kamen Rider yang, tidak lagi sebuah tim, semua berpisah. Setelah menemukan aktivitas yang mencurigakan terjadi di seluruh dunia, para Penunggang Kamen menyadari bahwa kejahatan yang baru meningkat.

chapter kedua dari manga, yang dikenal sebagai Kamen Rider ZX: Forget Memories, berfokus pada baru Kamen Rider, Kamen Rider ZX, dan memberikan karakter sebuah cerita alternatif, mengabaikan asal di Kelahiran dari 10! Penunggang Kamen Semua Bersama! TV khusus. Busur kedua juga memperkenalkan Kekaisaran Badan, penjahat utama cerita.

Bagian ketiga dari manga, yang dikenal sebagai Kamen Rider ZX: Dragon Road, berfokus pada Kamen Rider ZX bergabung sembilan Penunggang asli Kamen dan menghadapi Kekaisaran Badan jahat bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar